PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Melinda Hospital
424,974

Berbagai pertanyaan mungkin akan muncul di benak ibu yang baru pertama kali menghadapi kehamilan. Salah satunya kekhawatiran apakah dirinya bisa memberikan ASI ekslusif bagi sang buah hati nantinya atau juga permasalahan menyusui lainnya. Inilah yang menjadi latar belakang hadirnya Klinik Laktasi sebagai salah satu sarana penunjang bagi ibu dan anak persembahan Melinda Hospital.

Klinik Laktasi merupakan suatu tempat di mana Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan berbagai informasi seputar ASI, mengatasi kendala menyusui, sampai menunjang proses pemberian ASI bagi ibu yang bekerja. Bukan hanya itu, Anda bisa melakukan perawatan khusus payudara atau breast care sehingga memaksimalkan kegiatan menyusui.

Kegiatan menyusui mungkin terdengar mudah. Tetapi tahukah Anda ketika salah menempatkan posisi bayi saat menyusui bisa menyebabkan puting payudara terasa nyeri? Dan tanpa Anda sadari pilihan KB yang salah pun bisa mempengaruhi produksi ASI?

Lalu bagaimana dengan payudara yang membengkak sampai mengakibatkan demam. Apakah hal ini normal terjadi di masa menyusui? Mengapa ASI harus diberikan secara ekslusif atau enam bulan secara berturut-turut? Bagaimana jika ada yang tidak bisa memberikan ASI ekslusif, apakah akan berpengaruh pada bayi?

Penting bagi seorang ibu untuk 'membekali' dirinya dengan berbagai informasi seputar menyusui. Tidak hanya menguntungkan bagi bayi, tetapi juga diri sendiri dan orang lain. Di Klinik Laktasi Anda bisa mempersiapkan diri dengan berkonsultasi bersama dr. Sienny Kurniawati, Sp.A dan dr. Hanny Hilda Kartika.

   Temukan semua yang Anda butuhkan seputar ASI dan menyusui bersama para ahlinya di Klinik Laktasi Melinda Hospital. Praktek Senin sampai Sabtu, pukul 09.00-12.00 WIB. Untuk informasi, hubungi (022) 2444788 ext 710 dan 4209088.

EVENT TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI