KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Kamis 20 Agustus 2015 14:44:56
by MelindaCare, via Artikel Lain-lain

Cara mengenal pribadi pria, anda bisa menilainya dari gaya facial hairnya. Terkadang para wanita tak menyadari kepribadian pria dari gaya rambutnya, padahal hal inilah yang bisa terlihat secara kasat mata. Facial hair pada pria akan menunjukan sikap dia memperlakukan wanita seperti apa. Tidak spesifik, namun gambaran besarnya bisa terlihat. Hingga anda bisa menilai pribadi pasangan, hanya dari facial hairnya loh.

 

Berikut cara mengenal pribadi pria dari facial hairnya :

  1. Pria Berkumis

    Pria berkumis merupakan pria yang pemberani dan percaya diri. Dia tak akan ragu untuk mendekati anda. Selain itu, pria berkumis merupakan orang yang dermawan, bijaksana, dan peduli dengan isu sosial.

  2. Pria Cukur “Nanggung”

    Pria yang mencukur rambutnya hingga terlihat nanggung, akan terlihat berantakan dan urakan. Namun ini sisi menarik darinya. Dia terlihat bad boy, namun sebenarnya perhatian. Kesan yang terlihat, akan cuek dalam mendekati anda. Namun sebenarnya dia jujur, peduli, dan akan fokus untuk mendapatkan anda. Selain itu, hal yang paling menarik darinya adalah dia seksi dan liar jika sudah di atas ranjang loh.

  3. Clean Shaved

    Pria yang mencukur rapi rambutnya hingga menjadi clean shaved, tandanya pria itu pintar merawat diri. Dia merupakan tipe pria romantis yang mampu memanjakan pasangannya sampai merasa nyaman.

 

Itu dia cara mengenal pribadi pria dari facial hairnya. Sekarang, anda bisa lebih peka dalam menilai dan memahami kepribadian calon pasangan atau pasangan anda. Semoga informasinya bermanfaat yah.

 

Komentar Artikel Cara Mengenal Pribadi Pria Dari Facial Hairnya
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI