KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Jumat 26 Juni 2015 13:37:41
by MelindaCare, via Artikel Postpartum

Obat pelangsing alami bagi wanita pasca melahirkan banyak dicari oleh para ibu muda. Umumnya wanita kerap mengalami kenaikan berat badan dan menginginkan bobot tubuhnya kembali normal. Dalam menurunkan berat badan, kebanyakan ibu melakukannya dengan cara diet dan minum obat pelangsing alami. Berolahraga terlalu banyak serta diet yang tidak seimbang justru dapat menimbulkan masalah karena dapat memicu tubuh melepaskan racun ke dalam ASI.

Tak cukup dengan cara obat pelangsing alami dan olahraga saja untuk menurunkan berat badan. Tidur cukup adalah faktor kunci menurunkan berat badan yang efektif menurut para peneliti. Ilmuwan dari Oakland, CA, Kaiser Permanente menemukan bahwa, wanita yang tidurnya lima jam atau kurang, kemungkinan besar akan naik berat badannya saat kehamilan. Para peneliti di Stanford University, AS telah menemukan pola tidur yang sehat untuk membantu memulihkan keseimbangan hormon. Gherlin adalah hormon yang merangsang rasa lapar dan diproduksi ketika kita berpuasa selama beberapa jam.

Studi telah menemukan bahwa ibu setelah melahirkan yang hanya tidur lima jam atau kurang memiliki gherlin yang lebih tinggi. Bagi Anda yang kurang tidur memiliki keinginan lebih besar untuk mengkonsumsi makanan kaya karbohidrat. Informasi penelitian di atas membuktikan, bahwa tidur yang cukup adalah kunci untuk menurunkan berat badan secara sehat bagi ibu setelah melahirkan. Istirahat secara rileks dapat memulihkan energi kita untuk beraktivitas kembali di hari esok. Jangan gunakan obat pelangsing alami, karena dapat membuat Anda ketergantungan.

Komentar Artikel Obat Pelangsing Alami Ibu Pasca Melahirkan
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI