KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Selasa 26 Mei 2015 14:22:54
by MelindaCare, via Artikel Olahraga

Kelahiran bayi di awal tahun bisa membuatnya menjadi seorang atlet profesional. Menurut sebuah studi terbaru, hari lahir Anda mungkin dapat mempengaruhi peluang untuk menjadi atlet profesional. Seorang peneliti menganalisa hari lahir dari pemain liga sepakbola Australia (AFL) dan menemukan bahwa banyak dari mereka yang lahir pada bulan-bulan awal tahun. Sementara itu sangat sedikit yang lahir pada bulan-bulan selanjutnya atau pada akhir tahun.

Kelahiran bayi di Januari akan memiliki kelebihan pertumbuhan 12 bulan dari teman-temannya yang lahir pada akhir tahun. Jadi jika lahir pada tanggal 31 Desember atau tanggal 1 Januari hal tersebut akan banyak mempengaruhi hidup Anda. Penemuan ini mirip dengan studi lain yang menyimpulkan bahwa memang terdapat hubungan antara lahir mendekati awal masuk sekolah memiliki kesempatan untuk menjadi pemain hoki es profesional, sepakbola, voli, dan basket.

Peneliti di Inggris menunjukkan bahwa mereka yang lahir pada awal masuk sekolah juga memiliki kemampuan akademis lebih baik dan memiliki kepercayaan diri stabil. Namun, bukan berarti jika Anda atau si kecil lahir pada akhir tahun memiliki kemampuan terbatas pada bidang olahraga. Tidak, Anda atau si kecil tetap dapat menjadi atlet ataupun aktif berprestasi di bidang olahraga. Tentunya dengan melakukan latihan olahraga secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Semoga artikel kelahiran bayi di awal tahun ini dapat memotivasi Anda untuk melatih si kecil gemar berolahraga.

Komentar Artikel Kelahiran Bayi Di Awal Tahun Menjadikannya Atlet Saat Dewasa?
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI