KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 08 April 2015 11:29:17
by MelindaCare, via Artikel Keluarga

Tips keluarga bahagia tentu diperlukan dalam setiap keluarga. Keluarga bahagia tentu didambakan oleh semua orang. Karena pada dasarnya, dalam setiap keluarga tentu ada permasalahan. Permasalahan itu dipicu oleh berbagai karakter dan sifat yang berbeda dari setiap anggota keluarga. Untuk mencegah permasalahan tersebut, setiap keluarga harus membangun keterbukaan dan rasa saling percaya satu sama lain. Keterbukaan dan rasa saling percaya merupakan kunci dari keluarga bahagia.

Oleh karena itu, setiap anggota keluarga harus meluangkan waktu sejenak untuk diskusi dan sharing tentang pemikiran juga perasaannya masing-masing. Hal itu berguna untuk membangun keterbukaan antar sesama anggota keluarga. Selain itu, rasa saling percaya harus ditumbuhkan dalam diri agar tidak menimbulkan pemikiran negatif dan sifat curiga. Keluarga bahagia pun akan terbentuk dengan sendirinya. Keluarga tidak akan menjerumuskan Anda ke dalam hal yang negatif, sebaliknya merekalah pemberi dukungan penuh dan selalu menjaga.

Kita berawal dari keluarga, berkembang di dalamnya, mengadu kepadanya, dan berakhir bersamanya. Maka, tips keluarga bahagia perlu kita praktekan setiap waktunya. Mulailah dari dalam diri dulu saja, bangun keterbukaan dan kepercayaan kepada orang tua, lalu kepada anggota keluarga lain. Niscaya, dengan sendirinya mereka pun akan berbuat hal yang sama. Jangan takut untuk memulainya, karena ikatan batin antar sesama anggota keluarga sangat kuat. Anda memulainya lebih dulu, mereka akan secara naluriah membalasnya dengan hal yang positif. Mari ciptakan keluarga bahagia dari sekarang.

Komentar Artikel Tips Keluarga Bahagia, Bangunlah Keterbukaan dan Rasa Saling Percaya
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI