KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 25 Maret 2015 15:52:23
by MelindaCare, via Artikel Olahraga

Olahraga di pantai membuat Anda lebih bersemangat saat berlatih kebugaran. Tidak hanya pemandangannya yang indah, tetapi juga pasir, ombak, dan udara yang segar dapat menambah semangat saat berolahraga.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam olahraga di pantai. Anda akan lebih rileks dan lebih berkonsentrasi melihat pemandangan dibandingkan melihat jam. Tanpa disadari, Anda pun telah menghabiskan waktu berjam-jam berlari atau berjalan dipinggir pantai.

Selain jogging, Anda juga bisa mencoba lari sprint. Lepas sepatu Anda, buatlah tanda start dan finish berjarak 20-40 meter. Ulangi sprint sebanyak 5-10 kali. Cobalah mencari permukaan pasir pantai yang rata agar lebih nyaman saat berolahraga. Pastikan Anda melakukannya pagi hari sebelum terik matahari semakin menyengat.

Anda juga bisa melakukan snorkling di laut. Olahraga ini cukup menguras energi jika dilakukan selama berjam-jam. Pastikan area snorkling Anda aman dari binatang laut berbahaya dan permukaan air laut yang tenang. Sebaiknya didampingi oleh tenaga ahli dalam snorkling.

Selalu gunakan sun block saat  olahraga di pantai untuk menjaga kulit Anda dan lindungi mata dengan menggunakan kacamata yang memiliki pelindung UV. Konsumsi banyak cairan saat Anda berolahraga di luar ruangan. Masih banyak jenis olahraga pantai lainnya yang dapat Anda lakukan, seperti surfing, voli dan lain-lain.

Komentar Artikel Olahraga Di Pantai, Asik Juga Loh!
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI