KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Kamis 25 Desember 2014 10:28:43
by MelindaCare, via Artikel Nutrisi

Makanan herbal untuk kesehatan peterseli sangat cocok untuk Anda konsumsi secara rutin. Beberapa orang mengetahui peterseli hanya digunakan sebagai hiasan menarik pada suatu sajian yang seringkali diabaikan untuk dimakan. Menggunakan makanan herbal atau rempah-rempah seperti peterseli dalam memasak adalah cara yang bagus untuk meningkatkan rasa pada hidangan tanpa menambahkan natrium. Sebuah flavonol yang ditemukan di peterseli telah terbukti memiliki efek kemopreventif pada kanker kulit.

Peterseli sebagai makanan herbal juga kaya berbagai vitamin penting, termasuk vitamin C, B 12, K dan A. Ini berarti peterseli menjaga sistem kekebalan tubuh dan juga dapat menyembuhkan sistem saraf yang sedang terganggu. Peterseli dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minyak esensial peterseli telah terbukti ampuh dalam memerangi segala jenis alergi. Folat dalam peterseli mendorong kesehatan jantung, sehingga sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang senang makan makanan berlemak.

Zat besi dalam peterseli (dua kali lipat dalam bayam) sangat penting untuk produksi komponen pembawa oksigen penting dalam sel darah merah. Peterseli berguna sebagai alat bantu pencernaan dengan kandungan serat yang tinggi. Makanan herbal untuk kesehatan ini membantu saluran pencernaan dan mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh Anda agar selalu normal terjaga. Makanan herbal daun peterseli juga membantu membersihkan darah dan melawan kanker. Makan makanan herbal peterseli sekarang sebagai cara untuk mendetoksifikasi tubuh dari senyawa berbahaya seperti merkuri.

Komentar Artikel Makanan Herbal Untuk Kesehatan: Peterseli
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI