KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Kamis 16 Oktober 2014 11:38:32
by MelindaCare, via Artikel Nutrisi

Manfaat buah naga untuk bayi mampu untuk meningkatkan metabolisme. Kandungan kalsium yang tinggi memungkinkan buah naga membantu memperkuat gigi dan tulang secara alami. Buah naga juga dikenal sebagai perangsang nafsu makan alami, menjadikannya pilihan yang baik bagi siapa pun yang kehilangan nafsu makan setelah sakit. Manfaat buah naga juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi secara alami. Sedangkan manfaat buah naga untuk bayi adalah mampu meningkatkan metabolisme tubuh serta menjaga kesehatan jantung.

Fakta lain yang sangat penting adalah, bahwa buah naga kaya akan antioksidan, yang dikenal untuk mencegah kanker dan mengikat radikal bebas. Memiliki antivirus dan antijamur manfaat buah naga membantu untuk menyembuhkan luka dan memar lebih cepat dari biasanya. Studi juga menunjukkan bahwa buah naga mendorong pertumbuhan probiotik atau bakteri baik, sehingga sangat bagus bagi pencernaan bayi yang sedang sembelit. Manfaat buah naga untuk bayi juga mampu menjaga kesehatan mata serta meningkatkan memori atau kecerdasan berpikir si kecil. Manfaat buah naga membantu proses pencernaan, mencegah kanker usus besar dan diabetes, menetralisir zat beracun seperti logam berat, mengurangi kadar kolesterol serta tekanan darah tinggi.

Sehingga tidak saja orang dewasa yang dapat mengonsumsi buah naga, anak-anak bahkan bayi diatas usia 7 bulan pun sudah boleh merasakan kelezatan makanan yang satu ini. Buah naga aman serta baik dikonsumsi secara rutin, asalkan masih dalam batas yang wajar alias tidak berlebihan. Manfaat buah naga untuk bayi juga dapat membantu melawan asma dan batuk. Sehingga jika si kecil sedang terkena sakit batuk, segera berikan makanan ini guna mendapatkan banyak manfaat buah naga untuk bayi.

Komentar Artikel Manfaat Buah Naga Untuk Bayi
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI