KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 12 Juni 2013 14:03:42
by MelindaCare, via Artikel Olahraga

   Olahraga ketika liburan tentunya menjadi pertanyaan bagi Anda dan keluarga untuk melakukan aktivitas ini. Namun, jangan terlena dengan liburan panjang yang sedang dijalani bersama keluarga. Tetaplah untuk melakukan kegiatan olahraga ringan agar kondisi tubuh tetap baik dalam kondisi baik dan bersemangat saat liburan.

Bingung untuk melakukan latihan apa? Berikut beberapa jenis olahraga ketika liburan yang dapat Anda lakukan bersama keluarga, yaitu :

Bersepeda

Jika Anda memilih tempat liburan di vila atau perkampungan, bersepedalah mengelilingi tempat liburan. Selain mendapatkan tubuh yang sehat, Anda juga dapat menikmati susana indah. Lakukan olahraga ini baik di pagi hari ataupun di sore hari.

Jogging

Salah satu olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah adalah jogging atau berjalan santai di area liburan. Sama halnya dengan bersepeda, Anda juga mendapatkan tubuh sehat dan suasana yang indah di tempat liburan seperti pantai, perkampungan dan tempat lainnya. Lakukan olah raga ini di pagi ataupun sore hari.

Berenang

Jika Anda dan keluarga memilih liburan di vila atau hotel yang memiliki fasilitas berenang, tentu jangan disia-siakan untuk berolahraga. Tubuh akan menjadi segar dan sehat sehingga kegiatan liburan tetap berjalan dengan baik.

Peregangan otot-otot inti

Olahraga ini sangat mudah untuk Anda lakukan bersama keluarga sebelum memulai aktivitas liburan. Lakukan beberapa gerakan peregangan yang dapat membuat otot inti menjadi lebih kuat. Lakukan gerakan ini di pagi hari setelah bangun dari tidur.

Masih banyak lagi olahraga ringan yang dapat Anda lakukan dengan baik selama liburan, misalnya push up, sit up, lompat tali, dan lainnya. Tentunya, ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh agar kegiatan liburan bersama keluarga tetap berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

   Selain melakukan olahraga ketika liburan, jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat dan rendah kalori. Tidak ada kendala bukan, untuk melakukan kegiatan olahraga di sela-sela liburan? Semoga dapat bermanfaat.

Komentar Artikel Jenis Olahraga Ketika Liburan
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI