PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Melinda Hospital
424,974

Pameran Wedding Belle 2014 hari kedua, Kamis (6/2) semakin ramai dikunjungi para calon pengantin. Selain ingin menemukan vendor pernikahan terbaik, para pengunjung pun sangat antusias untuk melihat fashion show yang di hari kedua ini diisi oleh para desainer ternama, yaitu Philip Formal Wear, Jimmy Fei-fei, Yoyong Redhy ,Gazelle Bridal,dan Alice in Bridal Land.

 

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung, Helena (25), “Fashion show di Wedding Belle ini selalu menarik. Ini tahun kedua saya mengunjungi pameran ini, dan selalu menarik baik fashion shownya juga hadiahnya,” ungkap calon pengantin yang rencananya menikah di tahun 2014 ini.

 

Selain dimeriahkan fashion show, di hari kedua pameran Wedding Belle 2014 dengan MC Ivan Belva dan Harry Benk ini juga, hadir talkshow seputar hari pernikahan oleh Aston Primera Hotel. Penampilan dari Peter Rhian dan Kaleb Music pun turut mempesona pengunjung.

 

Bukan hanya fashion show dan music entertainmentnya yang mampu “menghipnotis” pengunjung, MC, dekorasi dan para vendor di Wedding Belle 2014 juga memberikan kenangan tersendiri. “Dekor pamerannya keren, setiap vendor beda-beda dan unik sangat menginspirasi untuk hari pernikahan,” ungkap Jeremy (28), salah satu pengunjung pameran Wedding Belle. “Mc nya juga tidak kalah seru, lucu-lucu dan menghibur,” tambahnya.

 

Pameran Wedding Belle 2014 ini juga membagikan cashback, hadiah langsung emas 24 karat, dan doorprize menarik. Fashion show dari desainer ternama di Indonesia, ditambah Music Entertainment, talkshow, lengkap dengan 120 lebih vendor pernikahan menjadi tujuan Melinda Hospital yang bekerja sama dengan The Trans Luxury Hotel untuk mempersembahkan pameran wedding terbaik dan tentunya menolong calon pengantin untuk mewujudkan hari pernikahan impiannya.

EVENT TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI