PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Melinda Hospital
424,974

Melinda Hospital tidak semeriah hari biasanya, pernak pernik natal, santa dan batita dengan kostum merah-hijau ikut merayakan kemeriahan menjelang natal. Acara ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diadakan Melinda Hospital dalam rangka memperingati natal dan sosialisasi rumah sakit dengan masyarakat.

 

“Tahun ini temanya Enjoy Merry Christmas With Melinda Hospital. Acara ini dibuka pendaftaran tiga minggu yang lalu dan mendapatkan respon yang baik, dengan peserta 50 batita pria dan wanita,” tutur Indah Purwandari, Public Relations Marketing Melinda Hospital.

 

Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat 20 Desember 2013 di lobby gedung rumah sakit Melinda Hospital ini, sudah penuh dengan batita yang menggemaskan dengan kostum unik, seperti bidadari bahkan bergaya santa. Ditemani dengan para orangtua yang ikut mendokumentasikan foto bersama Santa Claus.

 

Seperti yang disampaikan salah satu orangtua peserta Dinar Prawita kepada MelindaCare, Acara yang diselenggarakan untuk anak ini cukup menyenangkan. “Untuk acaranya sudah bagus, senang banget bisa ikut acara ini, karena anakku Juro diusianya 2 tahun baru kali ini, difoto bersama dengan Santa, Sedikit masukan untuk Melinda Hospital, Mungkin untuk acara tahunan selanjutnya bisa dilaksanakan di gedung yang lebih besar lagi, karena jika dilaksanakan di lobby seperti ini terlihat penuh oleh para orangtua dan baby sisternya, dibanding para pesertanya,” pungkasnya.

 

Diakhir perbincangan, Indah menyampaikan harapannya untuk agenda rutin ini “Harapan acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan bisa menarik perhatian masyarakat untuk menjadi rumah sakit yang nyaman, menyenangkan dan tidak menakutkan,” tambahnya.

 

 
EVENT TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI