PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Melinda Hospital
424,974

  Sebagai salah satu cara untuk meningkatkan pelayanannya pada pasien, Rumah Sakit Ibu dan Anak, Melinda Hospital sukses melalui Peningkatan Akreditasi (2-3/8). Peningkatan akreditasi memang dibutuhkan suatu rumah sakit agar diakui dinas kesehatan.

Melinda Hospital yang berdiri 23 Juli 2004 memang sangat kompeten dalam melayani pasien. Selain memberikan suasana yang nyaman seperti hotel mereka juga melayani setiap pasien seperti keluarga sendiri. Hal yang paling utama adalah menolong pasien tanpa harus mengutamakan uang muka.

Persiapan yang dilakukan Melinda Hospital dalam peningkatan akreditasi pun tidak main-main, yaitu selama dua bulan. Selama masa persiapan tersebut Tim Pokja (Kelompok Kerja) yang diketuai oleh dr. Hani telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik untuk meningkatkan mutu kesehatan dari RSIA Melinda Hospital.

Penilaian Tim Surveyor KARS

Tim surveyor KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) yang datang menilai Melinda Hospital terdiri dari; dr. Hj. Nieke Resmiati S, MARS, dr. I G. Gede M. Andhika Jaya, Sp.Rad, MM, MH, M.Kes dan Ida Suedah, S.Kp. Secara keseluruhan setelah melakukan berbagai survey di Melinda Hospital, banyak kesan positif yang didapatkan

“Rumah sakit yang bagus dengan pelayanan baik. Jika berada di sini, seperti berada di rumah sendiri,” ungkap ketua Surveyor KARS, dr Nieke. “Melinda Hospital sudah cukup baik dalam meningkatkan kualitas SDM. Namun, yang harus lebih ditingkatkan lagi adalah segi pemasarannya,” lanjutnya.

Kesan positif serupa diungkapkan oleh Ida Suedah, S.Kp mengenai Melinda Hospital. “Semangat tim Pokja keperawatan sangat tinggi dan solid,” ujarnya saat memberikan penilaian pada acara penutupan.

Diharapkan dengan diadakannya akreditasi ini dapat meningkatkan mutu kinerja dan pelayanan Melinda Hospital.  

EVENT TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI