PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019, telah dilaksanakan perayaan ulang tahun RSIA Melinda ke-15 dan RS Melinda 2 ke-5, bertempat di Aula RS Melinda 2 Lantai 6.

Acara yang diawali dengan lomba menghias nasi tumpeng dan minuman unik ini berjalan meriah sekaligus khidmat. Lomba menghias nasi tumpeng yang diikuti oleh 9 grup dari RSIA Melinda dan RS Melinda 2 tersebut menghasilkan kreasi tumpeng yang memanjakan mata dan juga lidah sehingga para juri independen pun harus bekerja keras dalam menentukan pemenangnya.

Selanjutnya Direktur Utama RS Melinda 2, dr. Ancilla Linna, MM., M.Kes., MH.Kes, beserta jajaran manajemen berkeliling mengunjungi pasien-pasien rawat inap sekaligus memberikan cenderamata berupa bunga dan boneka untuk para pasien. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap pasien-pasien yang sedang dirawat dan rasa syukur atas hari jadi RS Melinda 2 yang ke-5.

Acara berikutnya adalah misa ucapan syukur yang dipimpin oleh Pastor Mgr. Antonius Subianto Bunjamin O.S.C. Misa yang dihadiri oleh petinggi Melinda Hospital Group, di antaranya dr. Aryadi Soenggono sebagai salah satu pemegang saham, juga drg. Wanda Prima Khrisna, MMRS sebagai Direktur RSIA Melinda, beserta karyawan RSIA Melinda dan RS Melinda 2 ini berlangsung dengan khidmat, hingga tiba saatnya acara ramah tamah dan makan siang bersama.

Selepas makan siang, puncak acara HUT RSIA Melinda dan RS Melinda 2 pun dimulai. Diawali dengan pemutaran video pendek ucapan selamat ulang tahun yang unik dan kreatif dari RSIA Melinda dan masing-masing bagian dari RS Melinda 2, tak pelak acara tersebut sukses menjadi pembuka yang mencairkan suasana.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu pemegang saham RS Melinda 2, dr. M. Rizal Chaidir., Sp.OT(K)., MMRS., MH.Kes.,FICS, disambung oleh sambutan dari CEO Melinda Hospital Group, dr. Susan Melinda., Sp.OG. Sesi selanjutnya adalah acara apresiasi dari Melinda Hospital Group bagi karyawan RSIA Melinda dan RS Melinda 2 yang telah mengabdikan dirinya selama 5, 10 dan 15 tahun.

Pemotongan kue ulang tahun menjadi agenda berikutnya, yang langsung diserbu oleh karyawan dan karyawati Melinda Hospital Group yang hadir. Selanjutnya, giliran Bunda Devi Sopiah, M.Sos yang memberikan siraman rohani di tengah-tengah karyawan dan karyawati yang hadir. Siraman rohani yang dibawakan dengan serius tapi santai, diselingi beberapa jokes tersebut cukup menjadi penyegar di hari yang panas terik.

Acara yang sedikit menegangkan bagi para peserta lomba menghias tumpeng pun tiba, seluruh peserta harap-harap cemas menanti hasil penilaian dari para juri sampai akhirnya ditentukanlah 5 peserta terbaik dari 9 peserta. Para pemenang lomba pun tampak bahagia karena kerja kerasnya sejak pagi tidak sia-sia.

Akhirnya, tibalah puncak acara perayaan HUT RSIA Melinda ke-15 dan RS Melinda 2 ke-5. Acara hiburan yang diisi oleh artis-artis lokal Melinda Hospital Group ini berlangsung sangat meriah. Satu demi satu penampil menunjukkan kemampuannya, hingga tak terasa hari pun telah beranjak senja. Acara pun harus diakhiri, semua harus kembali ke realitas pekerjaannya masing-masing, memberikan yang terbaik untuk Melinda Hospital Group, sesuai dengan tagline “Keep Growing Up Together”.

Akhir kata, sampai bertemu di perayaan-perayaan selanjutnya. Semoga Melinda Hospital Group menjadi rumah sakit terkemuka di Kota Bandung pada Khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya, juga menjadi tempat bernaung yang membahagiakan dan mensejahterakan karyawannya.

Selamat ulang tahun RSIA Melinda ke-15 dan RS Melinda 2 ke-5!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI