PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Morula IVF Melinda Bandung baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-3. Bertempat di aula lantai 6, RS Melinda 2 Bandung, di hari perayaannya ini pun mengundang para Morula Survivor.

Morula Survivor atau disebut juga para pejuang buah hati ini menceritakan pengalamannya selama mengikuti program di Morula IVF Melinda Bandung. Ada kisah dari pasangan yang sudah 18 tahun menikah namun baru dikaruniai momongan sekarang melalui program bayi tabung. Dan kisah-kisah dari para pejuang buah hati lainnya.

Acara sharing dan talkshow ini juga diharapkan bisa membangun kembali semangat para pejuang buah hati yang belum diberikan momongan. Hadir dalam acara ini selain para konsultan fertilitas dari Morula IVF Melinda Bandung, juga hadir Psikolog Ibu Amalia Darmawan.

Ibu Amalia merupakan psikolog yang mendampingi para pejuang buah hati yang mengikuti program di Morula IVF Melinda Bandung. Para pejuang buah hati ini tidak hanya didukung oleh para konsultan fertilitas tetapi juga psikolog yang bisa membantu memberikan semangat agar selalu berpikir positif.

Selamat ulang tahun Morula IVF Melinda Bandung. Semoga semakin sukses dan bisa membantu mewujudkan impian pasangan suami istri untuk mendapatkan buah hati. 

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI