PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Nyeri sendi dan tulang sepertinya hampir menjadi penyakit umum. Bahkan penyakit ini rata-rata diderita oleh orang dewasa dan lanjut usia. Tidak heran jika penyakit ini sering diremehkan dan disebut sebagai penyakit orangtua.
 
Padahal menurut Yoyos Dias Ismiarto, dr., Sp.OT (K)., MKes., CCD , dokter ortophedi di RS Melinda 2, nyeri sendi dan tulang bisa membahayakan. Apalagi jika nyeri mulai terasa setiap waktu dan tidak diberi penanganan, seperti apa yang diungkapkan oleh dr. Yoyos pada acara Talkshow "Nyeri Sendi dan Tulang" di iNEWS, Senin (18/12). 
 
Nyeri sendi dan tulang ini memiliki berbagai macam jenis dan penyebab. Untuk itu bagi Anda yang memiliki keluhan nyeri sendi atau tulang, maka sebaiknya harus segera diperiksakan ke dokter spesialis orthopedi.
 
Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan Yoyos Dias Ismiarto, dr., Sp.OT (K)., MKes., CCD di RS Melinda 2, maka bisa langsung menghubungi pendaftaran : 08157100888 (Call Only) / 082320064078 (WhatsApp Only). Segera konsultasikan nyeri sendi dan tulang Anda untuk mendapatkan penanganan dini. 
BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI