PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Nama Indonesia kembali berjaya di mata internasional. Kali ini perwakilan anak bangsa berhasil meraih gelar dalam ajang Miss Tourism Ambassador 2017 dan Mrs. Culture World 2017.

Riana Puspita Dewi, S.Par sebagai Miss Tourism Ambassador Indonesia berhasil meraih gelar Miss Model, Top Miss Tourism Ambassador 2017, dan Top Best 6 National Costume. Kemudian Marsya Safira, SH.,M.Kn, Mrs. World Peace Indonesia juga berhasil meraih gelar Mrs. Culture World 2017 dan Mrs. Charity Ambassador 2017.

Untuk menyambut kedatangan kedua puteri tersebut maka akan dilangsungkan Press Conference bertempat di RS Melinda 2 Bandung, pada Selasa, 12  Desember 2017.

Mengapa acara Press Conference dilangsungkan di RS Melinda 2 yang merupakan sebuah rumah sakit umum? Hal ini dikarenakan, baik Miss Tourism Ambassador dan Mrs. World Peace Indonesia memilih RS Melinda 2 sebagai lokasi syuting presentasi mereka di ajang pemilihan.

RS Melinda 2 dipilih karena RS Melinda 2 bukan hanya sebuah rumah sakit, tetapi juga sebagai galeri seni, sebagai tujuan kuliner, bahkan pariwisata di Indonesia, khususnya di Bandung. Di RS Melinda 2 juga terdapat satu tempat yang memang khusus untuk membantu tumbuh kembang anak atau dikenal juga sebagai Melinda Child Development Center dan juga Bandung Urology Center.

RS Melinda 2 hadir sejak Juni 2014 merupakan rumah sakit umum yang memiliki pelayanan yang unggul, baik di  dalam bidang medis maupun non-medis. Sesuai dengan motto kami yaitu “Melayani Sepenuh Hati” semoga RS Melinda 2 bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

 

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI