PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Seminar kesehatan 2014 dengan topik seputar urologi berhasil diselenggarakan di Auditorium RSKB Melinda 2, Sabtu (22/11). Seminar dalam bentuk syimposium ini membahas mengenai "Tips Penegakkan Diagnosis dan Penatalaksanaan Penyakit yang Umum Dalam Urologi" yang diselenggarakan oleh Bandung Urologi Center (BUC) Melinda 2.

Symposium ini dihadiri oleh lebih dari 100 dokter umum di Bandung dan sekitarnya. Acara ini sudah terakreditasi Ikatan Dokter Indonesia (IDi) dengan 5 SKP.

"Acara ini gratis dan para peserta yang hadir akan diberikan sertifikat yang sudah terakreditasi IDI dengan 5 SKP. Nah, sertifikat ini akan bermanfaat nantinya saat ia buka praktik atau memperpanjang STR 5 tahun sekali" ujar dr. Ricky Adriansjah, Sp.U, salah satu pembicara symposium 2014 di RSKB Melinda 2.

Acara seminar kesehatan 2014 ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan informasi lebih dalam mengenai urologi kepada dokter umum di Bandung. Untuk tahun depan, BUC berencana mengangkat tema seminar lebih fokus per sub divisi, misalnya urologi anak bekerja sama dengan dokter anak.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI