KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 31 Januari 2018 11:00:07
by MelindaCare, via Artikel Anak Anda

Kembangkan bakat anak melalui MelindaFest? Apa itu MelindaFest? Dan apa hubungannya dengan perkembangan bakat anak?

MelindaFest merupakan sebuah ajang kompetisi yang dipersembahkan oleh Melinda Hospital Group. MelindaFest akan membuka audisi dan mencari anak-anak berbakat untuk kemudian dijadikan wakil di ajang International Kids of The Year 2018 di Bangkok, Thailand.

Melalui MelindaFest ini, Melinda Hospital Group membuka kesempatan bagi semua anak yang berada di Bandung dan Jawa Barat untuk mengembangkan bakatnya. Tidak hanya mengembangkan bakatnya, tetapi juga melalui ajang ini, anak-anak akan dikembangkan kepribadiannya serta pengetahuannya seputar kesehatan.

Tidak hanya anak yang akan diberi pengetahuan seputar kesehatan, tetapi juga orangtua dan guru-guru di sekolahnya. Dengan memberikan informasi seputar kesehatan ini diharapkan turut membantu bangsa Indonesia agar tetap sehat.

Bagaimana Cara Ikut Audisi MelindaFest?

Audisi MelindaFest akan diadakan melalui tiga cara:

  • Audisi langsung ke sekolah-sekolah di Bandung dan Jawa Barat. Tim MelindaFest akan berkunjung langsung ke sekolah-sekolah.
  • Audisi langsung di RS Melinda 2. Peserta sudah bisa mengambil formulir pendaftaran di bagian administrasi Melinda Hospital (Jl Pajajaran no.46 Bandung) atau di RS Melinda 2 ( jl. Dr. Cipto no. 1 Bandung). Pendaftaran untuk audisi langsung di RS Melinda 2 ini akan ditutup 20 Februari 2018.
  • Audisi Online dengan cara mengisi formulir dan mengirimkan video audisi di www.melindahospital.com/festival . Audisi online ini ditujukan bagi peserta yang berada di luar Bandung atau berada di Bandung namun tidak bisa hadir untuk mengikuti audisi langsung. Audisi online akan ditutup pada 28 Februari 2018.

Selain menjadi wakil Indonesia di ajang International Kids of The Year 2018, pemenang pun akan mendapatkan hadiah total 100juta! Jangan lupa, Anda pun bisa mengikuti lomba Jingle Melinda Hospital dengan hadiah total puluhan juta rupiah loh.

Pendaftaran untuk lomba jingle Melinda Hospital bisa dilakukan di www.melindahospital.com/festival dan pendaftaran akan ditutup 28 Februari 2018.  Peserta untuk lomba jingle Melinda Hospital terbuka untuk umum, baik perorangan ataupun group.

Yuk kembangkan bakat anak bersama Melinda Hospital di ajang MelindaFest 2018.

Komentar Artikel Kembangkan Bakat Anak Melalui MelindaFest
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI