KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 04 Oktober 2017 13:57:02
by MelindaCare, via Artikel Penyakit

Gejala kanker payudara ini memang terlihat sepele bahkan sering diabaikan. Padahal hal-hal kecil ini bisa menjadi pertanda adanya hal tidak beres pada tubuh, termasuk hal-hal sepele ini yang ternyata bisa mendeteksi adanya kanker payudara.

Berikut gejala-gejala kanker payudara yang sering diabaikan:

- Puting payudara sakit. Jika puting payudara agak sakit, dan makin sakit saat disentuh dan bahkan mengeluarkan cairan putih yang bukan air susu, maka Anda wajib waspada.

- Berubahnya tekstur kulit. Beberapa jenis kanker payudara menunjukkan adanya perubahan tekstur kulit seperti misalnya menjadi seperti kulit jeruk, pori-pori jadi terlihat besar.

-Lebam tidak kunjung sembuh termasuk setelah minum antibiotik.

-Batuk pilek tidak kunjung sembuh

-Berat badan turun drastis

-Badan gatal-gatal dan tidak kunjung hilang

-Sakit punggung atau tulang belakang yang tidak kunjung hilang bahkan ketika Anda sudah melakukan olahraga dengan benar.

Jika Anda mengalami gejala kanker payudara di atas maka sebaiknya langsung memeriksakan ke dokter. Alangkah lebih baiknya jika Anda memeriksakan sedari dini walaupun tidak mengalami gejala di atas untuk menjaga kesehatan. Periksakan kesehatan payudara Anda sedari dini di dokter Spesalis Bedah di RSU Melinda 2. Pendaftaran : 08157100888 (Call Only) / 082320064078 (WhatsApp Only).

Komentar Artikel Gejala Kanker Payudara Ini Sering Diabaikan!
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI