KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Selasa 09 Februari 2016 15:33:05
by MelindaCare, via Artikel Lain-lain

Cari nama bayi untuk calon buah hati tercinta? Di www.idenamabayi.com saja. Selain tersedia lebih dari 101,000 database nama bayi lengkap dengan arti beserta originnya, disini Anda juga bisa bertanya langsung dengan admin khusus yang menjawab pertanyaannya.

Untuk bertanya langsung, silahkan registrasi akun terlebih dahulu dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Klik “di sini” dalam kolom daftar.

2. Isi keterangan nomor 1 sesuai dengan kondisi. Sedang berusaha hamil, sedang hamil (tulis HPL), sudah melahirkan (tulis tanggal kelahiran anak), atau hanya sekedar ingin tahu arti nama.

3. Isi keterangan nomor 2 sesuai dengan profil Anda. Jangan lupa untuk password usahakan tidak terjadi kesalahan pengetikkan (perhatikan huruf besar dan kecil) serta yang mudah diingat.

4. Isi kode.

5. Klik tombol 'daftar'.

6. Setelah ada keterangan pendaftaran berhasil, segera cek email yang Anda daftarkan tersebut, untuk verifikasi akun dengan men-klik link verifikasi tersebut. Jika tidak ada dalam inbox, coba cek dalam spam. Namun jika masih tetap tidak ada email verifikasinya, silahkan daftar kembali dengan menggunakan email baru, kemungkinan ada kesalahan pada saat pendaftaran.

7. Setelah verifikasi akun, silahkan login dengan memasukkan email beserta password yang Anda daftarkan sebelumnya. Jika berhasil login, akan ada kolom pertanyaan. Ketikkan pertanyaan yang ingin Anda ajukan dalam kolom tersebut. Setelah selesai klik tombol “kirim”.

8. Pertanyaan akan dijawab oleh admin sesuai jam kerja.

9. Pertanyaan yang sudah dijawab, akan diberitahukan melalui email.

Dengan forum tanya-jawab ide nama bayi tersebut, cari nama bayi jadi lebih mudah. Anda bisa bertanya hal apapun seputar nama bayi karena ada admin khusus yang membantu dengan setia.

Komentar Artikel Cari Nama Bayi? Di sini Saja!
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI