KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Selasa 30 Juni 2015 13:32:04
by MelindaCare, via Artikel Keluarga

Gambar keluarga akrab bisa Anda dapatkan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama. Misalnya melakukan kegiatan yang memicu adrenalin secara bersama-sama. Karena, jarang sekali keluarga yang melakukan kegiatan ini. Padahal aktivitas tersebut dapat memicu adrenalin yang sangat menyenangkan dan juga menciptakan keakraban dalam keluarga.

Berkegiatan yang memicu adrenalin harus sesekali dilakukan dalam keluarga, agar tidak timbul rasa bosan dikarenakan kegiatan yang monoton. Selain akan membuat hubungan keluarga menjadi tambah akrab, kekompakan semakin terjalin, komunikasi lebih baik, dan bagus pula untuk perkembangan anak. Adapun kegiatan memicu adrenalin yang dapat dilakukan oleh keluarga :

  1. Panjat Tebing

    Anda bisa mengajak keluarga untuk melakukan panjat tebing bersama. Namun bukan panjat tebit di alam, melainkan di tempat yang memberikan fasilitas tersebut. Anak anda akan senang melakukan kegiatan ini, kekompakan akan terjalin dalam keluarga. Selain itu, anak pun akan terasah secara motorik, kecerdasan, dan ketangkasannya.

  2. Skydiving

    Meloncat dari ketinggian sekaligus menikmati pemandangan dan mengasah adrenalin bisa coba dilakukan. Namun, Anda perlu mendampingi anak jika ingin melakukan hal ini. Bisa memulai skydiving di dalam ruangan, jika masih belum berani untuk di alam bebas.

  3. Paintball

    Suami dan anak Anda pasti akan menyukai kegiatan paintball ini. Kekompakan akan terjalin, anak pun semakin terasah sistem motorik, panca indera, dan daya sensitivitasnya.

  4. Go Kart

    Sekeluarga bertanding bermain go kart merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Anda bisa mengajari anak tentang kejujuran, rasa adil, dan ras lapang dada jika kalah dalam bertanding.

Itu dia beberapa kegiatan memicu adrenalin yang dapat membuat gambar keluarga akrab. Anda bisa praktekan sendiri dalam keluarga. Berkegiatanlah dua minggu atau sebulan sekali dengan kegiatan-kegiatan yang memicu adrenalin ini. Keakraban dan keharmonisan pun akan terjalin semakin erat.

Komentar Artikel Gambar Keluarga Akrab : Picu Adrenalin Bersama
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI