KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Senin 15 Juni 2015 13:55:07
by MelindaCare, via Artikel Keluarga

Pengertian keluarga harmonis bisa dengan apa saja, salah satunya berkebun. Sebuah keluarga akan lebih harmonis dengan sering melakukan suatu kegiataan secara bersama-sama. Berkebun merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan dalam keluarga Anda. Anda bisa melakukannya saat sedang rehat diantara kegiatan atau di akhir pekan. Kegiatan ini bisa dilakukan di halaman rumah sendiri loh.

Berkebun bukan kegiatan yang akan menguras banyak pengeluaran. Anda hanya memerlukan halaman, tanah gembur, berbagai bibit tanaman, pupuk, dan air. Kemudian lakukanlah kegiatan ini bersama keluarga secara rutin. Anda bisa membagi tugas dengan anggota keluarga lainnya saat melakukan pengolahan tanah, mengelola benih, hingga tanaman itu tumbuh berkembang. Selain membuat hubungan keluarga menjadi erat, rasa saling pengertian akan terjalin, komunikasi akan semakin baik, kerja sama yang solid, dan keharmonisan pun bisa didapatkan. Kegiatan ini akan menanamkan nilai pengertian keluarga.

Anda dan anggota keluarga lainnya pun akan membantu upaya go green untuk menjaga keseimbangan eksosistem bumi. Selain itu, oksigen segar akan selalu didapatkan di rumah Anda, yang dihasilkan oleh berbagai tanaman di halaman. Lingkungan rumah pun akan menjadi asri dan tentram. Manfaat lainnya, berkebun merupakan metode pembelajaran yang baik untuk diberikan orang tua kepada anak. Jadi, pengertian keluarga harmonis bisa dilakukan dengan kegiatan berkebun. Lakukanlah kegiatan ini secara rutin dengan menentukan jadwal terlebih dahulu.

Komentar Artikel Pengertian Keluarga : Lebih Harmonis Dengan Berkebun Loh
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI