KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Minggu 13 Juni 2015 10:58:40
by MelindaCare, via Artikel Lain-lain

Agar cepat hamil sperma harus masuk ke dalam vagina dan mencapai rahim sehingga bisa terjadi pembuahan. Kemungkinan, bagi Anda yang sudah berumah tangga namun belum juga dikaruniai momongan, pasti sudah mencari tahu cara agar cepat hamil. Dari mulai mengkonsumsi makanan-makanan tertantu hingga posisi seks agar cepat hamil. Berikut cara agar cepat hamil.

 

Posisi misionaris memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam, yang berarti bahwa keluarnya sperma akan dekat dengan leher rahim. Lakukan doggy style saat Anda berhubungan seks dengan pasangan. Meskipun tidak seefektif misionaris, namun sperma dapat masuk langsung ke dalam vagina dan menembus hingga ke mulut rahim. Cobalah berbaring telentang dengan bantal di bawah bokong Anda lalu lakukan hubungan intim bersama pasangan selama setidaknya setengah jam. Mengangkat panggul Anda akan memudahkan sperma meluncur langsung ke leher rahim. Karena bagaimanapun juga seks adalah cara utama agar cepat hamil.

 

Kita tahu bebas stres dapat membuat tubuh menjadi mudah sakit juga sulit hamil bagi Anda yang sudah berumah tangga. Bersantai dengan mandi air panas, dan lakukan pijat ekstra panjang secara bergantian dengan sang suami. Dan Mungkin sederhana dari semua, mengambil beberapa napas dalam-dalam saat hendak melakukan hubungan seks. Sebuah studi dari University of California Davis yang dipublikasikan dalam jurnal Health Psychology menemukan bahwa bahagia tanpa memikirkan segala urusan pekerjaan serta rumah tangga adalah salah satu cara agar cepat hamil yang paling mudah,

Komentar Artikel Agar Cepat Hamil : Lakukan Posisi Sexs Ini
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI