KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Jumat 08 Februari 2019 13:34:52
by MelindaCare, via Artikel Keluarga

Peran ayah dalam keluarga sama pentingnya seperti ibu, terutama untuk si kecil. Peran ayah dalam keluarga bisa menjadi pribadi yang tegas, keras, atau bahkan lembut, tetapi mereka tetap menyayangi istri dan anak-anaknya sepenuh hati.

Untuk anak perempuan, figur seorang ayah adalah figur pria pertama yang mereka kagumi. Sedangkan untuk anak laki-laki, figur ayah merupakan sosok idola pertama mereka.

Ayah merupakan sosok yang rela melakukan apapun demi anak-anaknya. Mereka bertanggung jawab atas kehidupan dan keselamatan keluarganya. Ia lah tulang punggung keluarga yang bekerja tiada henti demi memberi kehidupan yang layak untuk keluarga.

Terkadang ia harus tampil kuat dan pandai menyembunyikan segala masalah di depan keluarganya. Dibalik ketegarannya, ia tetap berkaca-kaca apabila melihat buah hatinya baru lahir. Peran ayah dalam keluarga memiliki cara berbeda dalam menyayangi anak-anaknya. Mungkin sedikit keras atau tegas, namun ia hanya ingin anak-anaknya tumbuh menjadi anak-anak yang tangguh.

I Love Dads :)

Komentar Artikel Peran Ayah Dalam Keluarga
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI