KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 04 Juli 2018 14:25:57
by MelindaCare, via Artikel Ibu Hamil

Klinik Laktasi Bandung? Anda bisa berkunjung ke Melinda Hospital.  Menyusui memang proses alamiah namun bukan berarti Anda tidak akan menemui masalah. Salah satu masalahnya ialah produksi ASI yang menurun. Panik dan gugup ditambah tekanan dari berbagai hal tanpa disadari bisa memperburuk masalah ini.

Produksi ASI dan emosi sang ibu memang saling berkaitan. Ketika Anda panik, gugup, atau bahkan kehilangan rasa percaya diri, otomatis produksi ASI akan menurun. Proses menyusui membutuhkan rasa kenyamanan dan ketenangan, selain tentunya ditunjang dengan asupan makanan bergizi serta dukungan orang terdekat.
 
Penyebab lain menurunnya produksi ASI bisa juga disebabkan penggunaan alat KB yang salah. Selain itu, jarangnya memompa payudara turut mempengaruhi produksi ASI. Mengingat menyusui merupakan proses supply and demand, sehingga semakin banyak Anda menyusui bayi, maka semakin banyak juga produksi ASI yang dihasilkan.
 
Berbagai masalah ketika menyusui sebenarnya bisa diatasi ketika Anda membekali diri dengan informasi seputar ASI dan menyusui. Hal inilah yang melatarbelakangi hadirnya Klinik Laktasi, salah satu sarana penunjang bagi ibu dan anak persembahan Melinda Hospital.
 
Klinik Laktasi merupakan suatu tempat di mana Anda bisa dapatkan berbagai informasi seputar ASI, mengatasi kendala menyusui, sampai menunjang proses pemberian ASI bagi ibu yang bekerja. Tidak hanya konseling, Klinik Laktasi pun menyediakan perawatan khusus payudara sehingga memaksimalkan proses menyusui.
 
Ditujukan khusus bagi ibu yang baru pertama kali menjalani kehamilan dan menyusui. Klinik Laktasi pun tetap terbuka bagi Anda yang mengalami masalah dalam proses menyusui, seperti menurunnya produksi ASI, payudara membengkak, ataupun sekedar berkonsultasi. Persiapkan diri Anda untuk memberikan ASI Ekslusif bersama Klinik Laktasi Bandung, Melinda Hospital. 
Komentar Artikel Klinik Laktasi Bandung? Ke Melinda Hospital Saja
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI